Home » , » Film Versi Baru The Magnificent Seven Mulai Dekati Denzel Washington

Film Versi Baru The Magnificent Seven Mulai Dekati Denzel Washington

Written By Admin on Monday 9 June 2014 | 17:04


Aktor Denzel Washington kemungkinan akan bereuni dengan sutradara Antoine Fuqua, lewat sebuah proyek film terbaru. Denzel diketahui sudah dalam tahap negoisasi untuk memainkan karakter utama di film versi baru karya John Sturges, The Magnificent Seven (1960).

Seperti diketahui, Denzel dan Antoine pertamakali bekerjasama lewat proyek film A Training Day pada tahun 2001, yang membuatnya meraih penghargaan Aktor Terbaik di Academy Awards ke 74. Setelah itu, mereka kembali berkolaborasi lewat film adaptasi serial TV, The Equalizer yang dijadwalkan tayang di biosop AS pada 26 September 2014.

Film adaptasi Seven Samurai karya Akira Kurosawa pada tahun 1954 ini mengisahkan tentang sekelompok orang Amerika bersenjata, yang disewa untuk melindungi sebuah kawasan kecil Meksiko dari ancaman bandit. Di film sebelumnya, The Magnificent Seven dibintangi oleh Yul Brynner, Steve McQueen, Charles Bronson, James Coburn, Robert Vaughn, Brad Dexter dan Horst Buchholz.

Untuk menampilkan cerita yang lebih segar, sutradara film Saving Mr. Banks (2013) John Lee Hancock, telah ditunjuk sebagai penulis naskah The Magnificent Seven versi baru. Sebelumnya, Tom Cruise sempat dilirik untuk bisa dilibatkan di film ini, namun bintang film Edge of Tomorrow tersebut terpaksa hengkang lantaran memiliki benturan jadwal dengan proyek layar lebar yang lain yaitu Mission Impossible V dan Go Like Hell.

Akankah Denzel resmi bergabung di film versi baru The Magnificent Seven? mampukah versi barunya nanti mengalahkan prestasi film sebelumnya? kita tunggu saja perkembangan selanjutnya ya.

0 comments:

Post a Comment