Home » , » Naomi Watss Siap Bergabung di Sekuel Divergent

Naomi Watss Siap Bergabung di Sekuel Divergent

Written By Admin on Monday 9 June 2014 | 17:02


Naomi Watss diketahui tengah dalam proses negosiasi akhir untuk salah pemeran utama, bernama Evelyn di sekuel film Divergent. Sosok Evelyn ini nantinya akan menjadi penghambat dalam hubungan Tris dan Four.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, peran Watss sebagai Evelyn merupakan ibu dari Four dan pemimpin Factionless. Karater tersebut diketahui akan sangat menonjol karena ada diantara hubungan Four dan Tris sekaligus membawa pengaruh besar untuk meyakinkan Dauntless bergabung ke kelompoknya.

Syuting film Insurgent saat ini telah dimulai di Atlanta yang kembali melibatkan Shailene Woodley sebagai pemeran utama, Tris. Sementara Robert Schwentke dipercaya sebagai sutradaranya dan akan bekerja sama dengan Brian Duffield serta Akiva Goldsman dalam penulisan skenario.

Sebulan yang lalu, telah diumumkan Octavia Spencer, Suki Waterhouse dan Jonny Weston, akan ikut terlibat di film Insurgent. Spencer akan menjadi Johanna, pemimpin kelompok Amity, yang merupakan dalang dari pencari bantuan selama krisis. Sedangkan Waterhouse ditetapkan menjadi Marlene, anggota dari kelompok Dauntless. Namun untuk Wesron sampai saat ini belum diketahui karakter yang akan diperankannya nanti.

Film Insurgent rencananya akan mulai dirilis di bioskop pada 20 Maret 2015.

0 comments:

Post a Comment