Home » , » Jared Leto Gantikan Will Smith di Film Brilliance?

Jared Leto Gantikan Will Smith di Film Brilliance?

Written By Admin on Wednesday 18 June 2014 | 23:32


Aktor sekaligus musisi berbakat Jared Leto, kemungkinan akan membintangi film Brilliance sebagai langkah awalnya pasca meraih piala Oscar 2014 lewat film Dallas Buyers Club (2013). Sebagai aktor, Leto dikenal sangat selektif dalam memilih peran. Oleh sebab itulah proses negoisasinya masih berjalan lambat untuk bisa menggandeng Leto di film adaptasi novel Marcus Sakey tersebut.

Novel karya Marcus ini mengisahkan tentang keadaan dunia dimana satu persen dari seluruh populasi bumi dilahirkan dengan memiliki kemampuan yang luar biasa atau brilian. Ditengah kisahnya, ada seorang agen federal yang memiliki kemampuan spesial dalam memburu targetnya. Ia kemudian mendapat tugas untuk menangkap seorang teroris brilian yang ingin memicu peperangan.

Film yang disutradarai oleh Julius Onah ini diketahui telah menggandeng Noomi Rapace, untuk memerankan seorang brilian yang memiliki banyak tatoo dan piercing, serta diidentifikasi menjadi teroris oleh pemerintah.

Selain itu, ada juga Will Smith yang dilirik untuk menjadi agen federal di film Brilliance. Namun sayangnya ia harus hengkang akibat komitmennya terhadap proyek film yang lain bersama Ridley Scott dan Giannina Facio. Mereka diketahui telah memiliki rencana untuk membuat film tentang pendukung sepakbola.

Menurut berita yang dilansir dari Deadline, Leto menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Smith. Leto dikabarkan telah bertemu dengan sang sutradara pada awal pekan ini untuk membahas tentang perannya di film Brilliance. Perlu diketahui, Jared Leto sempat vakum selama 6 tahun dari dunia akting setelah akhirnya terlibat di film Dallas Buyers Club.

0 comments:

Post a Comment