Home » , » Film Dragon Blade Merilis Foto Adegan Terbaru

Film Dragon Blade Merilis Foto Adegan Terbaru

Written By Admin on Wednesday 18 June 2014 | 23:33


Film drama action terbaru Jackie Chan tidak lama lagi akan segera dirilis. Sebagai 'pemanasan', film yang diberi judul Dragon Blade tersebut kini mulai memperkenalkan beberapa foto adegan terbarunya.

Ada 3 buah foto adegan yang memperlihatkan 3 aktor utamanya yaitu Adrien Brody, John Cusack dan tentunya Jackie Chan. Jika melihat ketiga foto itu, terlihat jelas kalau film Dragon Blade bertemakan kolosal.

Adrien Brody, John Cusack dan Jackie Chan masing-masing menggunakan pakaian khas prajurit pada jaman dahulu. Sekilas, Adrien Brody dan John Cusack akan memainkan karakter pemimpin dari sebuah pasukan lantaran mengenakan pakaian yang jauh lebih gagah ketimbang Jackie Chan.

Film Dragon Blade mengisahkan tentang sekelompok pasukan Romawi yang tersesat dan harus bersusah payah untuk bisa menuju ke wilayah Cina. Dalam perjalanannya itu, mereka dihadapkan oleh berbagai macam hambatan yang mengancam keselamatan para pasukan Romawi.

Film yang turut dibintangi oleh Peng Lin, Paul Philip Clark, Tomer Oz, Philippe Joly, Si Wonchoi dan disutradarai oleh Daniel Lee ini, dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Cina pada 19 Februari 2015.

0 comments:

Post a Comment