Home » , » Robert Downey Jr. Pamer Foto di Lokasi Syuting Avengers: Age of Ultron

Robert Downey Jr. Pamer Foto di Lokasi Syuting Avengers: Age of Ultron

Written By Admin on Friday 25 April 2014 | 23:07


Pemeran Tony Stark alias Iron Man, Robert Downey Jr. sepertinya sudah sangat antusias dengan proyek sekuel The Avengers. Hal itu dibuktikan lewat 'kicauannya' di Twitter sambil memposting sebuah foto dari lokasi syuting Avengers: Age of Ultron.

Dalam akun twitter Downey yang baru saja dibuat pada awal bulan lalu itu, memperlihatkan dirinya tengah berdiri disamping eksekutif produser Avengers: Age of Ultron, Jeremy Latcham. Uniknya, di foto tersebut ia tidak menggunakan kostum baja Iron Man, melainkan jaket keselamatan yang juga ikut dikenakan Jeremy. 
 
"Kamu yang minta ini semua. Tweet pertama saya dari lokasi syuting Avengers: Age of Ultron bersama eksekutif produser @jlatcham," kicau Robert Downey Jr.
 
Berdasarkan berita yang dilansir dari Digitalspy, Robert Downey Jr. telah resmi menandatangi kontrak dengan pihak Marvel Studios pada bulan Juni lalu. Ia memutuskan untuk kembali terlibat dalam film kedua dan ketiga The Avengers. Dengan demikian, Robert nantinya akan kembali berkolaborasi dengan Chris Hemsworth, Mark Ruffalo dan Chris Evans.
 
Avengers: Age of Ultron rencananya akan mulai dirilis pada 24 April 2015 di Inggris dan 1 Mei 2015 di bioskop Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment