Home » , » Jessica Chastain Gantikan Naomi Watts di Film Biopic Marilyn Monroe 23 April 2014

Jessica Chastain Gantikan Naomi Watts di Film Biopic Marilyn Monroe 23 April 2014

Written By Admin on Friday 25 April 2014 | 23:05


Jessica Chastain diketahui terlibat dalam film biopic terbaru tentang Marilyn Monroe, arahan sutradara Andrew Dominik. Bintang film The Help (2011) tersebut nantinya akan menggantikan posisi Naomi Watts, yang sebelumnya sempat dilirik untuk memerankan Marilyn.

Sekitar empat tahun yang lalu, Naomi Watts telah mengikuti proses kasting untuk karakter Marilyn di film Blonde. Namun tanpa alasan yang jelas, nama Naomi lambat laun kian memudar dan akhirnya tergantikan oleh Jessica.
 
Blonde adalah film yang diadaptasi dari buku Joyce Carol Oates tentang perjalanan hidup Monroe. Dibandingkan dengan karya Michelle Williams, My Week with Marilyn (2011), film ini nantinya akan lebih menampilkan kisah hidup Monroe dari sudut pandang keindahan dirinya sendiri. Beberapa nama pria ada yang di dalam hidup Marilyn juga tidak pernah disebutkan secara jelas dan hanya disebut dengan istilah si Presiden, si mantan atlet, dan sebagainya.
 
"Saya telah mengerjakan film ini selama bertahun tahun dan pada akhirnya mendapatkan versi yang cocok  untuk menghasilkan banyak uang. Oleh sebab itu saya sangat antusias untuk membuat film ini. Film ini layaknya film horor dan mengerikan deh," ucap sutradara Andrew Dominik.
 
"Ini benar-benar akan menjadi sesuatu yang gelap. Ini diceritakan dari sudut pandang drama yang lebih internal. Dia punya semacam pandangan berbeda tentang cara melihat dunia, dan segala sesuatu yang Anda ketahui tentang sosoknya di dunia hiburan. Saya pikir film ini akan benar-benar sangat kuat," tambah Dominik.
 
Blonde rencananya akan memulai proses produksi pada bulan Agustus tahun ini dan siap tayang di bioskop pada tahun depan.

0 comments:

Post a Comment