Home » , » Chris Pine Siap Bergabung di Film The Finest Hours

Chris Pine Siap Bergabung di Film The Finest Hours

Written By Admin on Friday 25 April 2014 | 23:08


Aktor Star Trek, Chris Pine dikabarkan sudah mempersiapkan film terbaru yang berjudul The Finest Hours. Menurut berita yang dilansir dari The Wrap, Pine sudah melakukan negoisasi dengan pihak Disney selaku rumah produksi yang menaungi The Finest Hours.

Robert Schwentke sebelumnya sempat ditunjuk menjadi sutradara The Finest Hours,  namun ia terpaksa harus hengkang lantaran bentrok dengan pengerjaan sekuel Divergent (2014), Insurgent. Sementara ini, sutradara Fright Night (2011), Craig Gillespie, tengah dalam negosiasi untuk menggantikan posisi Schwentke.
 
Jika Pine benar akan terlibat di The Finest Hours, maka ia akan berkutat dengan kisah di tahun 1952, tentang misi penyelamatkan dua awak kapal tanker minyak yang jatuh di lepas pantai Cape Cod.
 
Paul Tamasy dan Eric Johnson telah ditunjuk untuk menulis skenario film ini berdasarkan buku dari Michael J. Tougias. Dan perihal peran apa yang ditujukan untuk Pine di The Finest Hours saat ini masih belum diketahui.
 
Terakhir, Pine terlihat dalam film laga, Jack Ryan: Shadow Recruit. Dan untuk film-filmnya mendatang ada Strecth, Horrible Bosses 2, Into the Woods, Z for Zachariah, dan Mantivities.

0 comments:

Post a Comment