Home » , » Melejit Melampaui Ekspektasi, Noah Rajai Box Office AS Pekan Ini

Melejit Melampaui Ekspektasi, Noah Rajai Box Office AS Pekan Ini

Written By Admin on Tuesday 1 April 2014 | 20:06


Tak dipungkiri, kontroversi yang timbul terhadap film Noah membuat film ini laris manis khususnya di tangga Box Office AS pekan ini. Sebelumnya banyak memang berita terkait pengklaiman cerita film ini, namun siapa sangka, angka raihan Noah melejit melampaui batas ekspektasi Paramount Pictures sendiri.

Sebelumnya, pihak Paramount memperkirakan akan membuka film ini dengan angka 30 juta dollar AS saja untuk penayangannya di seluruh dunia. Tetapi kini, Noah sudah berhasil mengumpulkan uang sebesar 95 juta dollar AS, yang terdiri dari 44 juta dollar AS dari domestik, dan 51 juta dollar AS dari ranah internasional.
 
"Ini adalah hasil yang fantastis! Saya kira film ini benar-benar membuat kejutan bagi orang-orang dan membuat mereka ingin membicarakannya terus menerus," ungkap Megan Colligan, Direktur Pemasaran dan Distribusi Domestik dari Paramount Pictures.
 
Sementara itu, film adaptasi novel Veronica Roth, Divergent, harus rela berada di posisi runner-up dengan hanya menghasilkan profit senilai 26,5 juta dollar AS. Ada pula diurutan ketiga, Muppets Most Wanted dengan angka sebesar 11,4 juta dollar AS.
 
Berikut adalah daftar kesepuluh besar tangga Box Office AS pekan ini.
 
Noah - 44 juta dollar AS
Divergent - 26,5 juta dollar AS
Muppets Most Wanted - 11,4 juta dollar AS
Mr. Peabody & Sherman - 9,5 juta dollar AS
God's Not Dead - 9,1 juta dollar AS
The Grand Budapest Hotel - 8,8 juta dollar AS
Sabotage - 5,3 juta dollar AS
Need for Speed - 4,4 juta dollar AS
300: Rise of an Empire - 4,3 juta dollar AS
Non-Stop - 4,1 juta dollar AS

0 comments:

Post a Comment