Home » » Disney Gandeng Penulis Naskah Tom Raider untuk Film Young Merlin

Disney Gandeng Penulis Naskah Tom Raider untuk Film Young Merlin

Written By Admin on Tuesday 1 April 2014 | 20:15


Disney akhirnya menemukan penulis naskah untuk proyek film terbarunya yang diadaptasi dari buku laris karya T.A. Barron, yang bertajuk The Lost Years of Merlin. Adalah penulis naskah Lara Croft: Tomb Raider (2001) Patrick Massett dan John Zinman, yang dipilih untuk bertanggung jawab dalam penulisan skenarionya.

Film yang diberi judul Young Merlin ini menceritakan tentang seorang pria yang pada suatu hari menjadi orang kepercayaan raja Arthur. Darisanalah ia mulai belajar tentang bagaimana mengontrol kemarahannya yang cenderung ke arah 'kegelapan'.
 
Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, nantinya film ini akan diproduseri oleh Gill Neter seorang produser handal yang juga pernah terlibat dalam film Life Of Pi (2012) dan The Blind Side (2009). Namun sampai saat ini belum ada aktor ataupun sutradara yang dikonfirmasi akan terlibat dalam film tersebut.
 
Sebelum Disney, cerita yang akan diangkat ke layar lebar ini juga pernah dikembangkan oleh Miramax dengan Lorenzo di Bonaventura sebagai produsernya, selain itu ada pula Paramount dengan produser film X-Men: First Class (2011), Simon Kinberg. Ditahun 2011, Warner Bros juga ikut mengembangkan kisah film ini dengan menggandeng Donald De Line sebagai penulis naskahnya.
 
Masih belum diketahui kapan film Young Merlin akan memulai tahap produksi dan jadwal penayangannya di bioskop. Semoga saja Disney bisa segera mengumumkan sutradara dan para aktor/aktris yang terlibat di film Young Merlin ini.

0 comments:

Post a Comment