Home » , » Pierce Brosnan Akan Bergabung di Sekuel Film The Expendables

Pierce Brosnan Akan Bergabung di Sekuel Film The Expendables

Written By Admin on Tuesday 1 April 2014 | 20:17


Pemberitaan seputar film The Expendables memang selalu menjadi perhatian. Terlebih dengan para bintang yang dikabarkan akan terlibat di dalamnya. Kali ini bukan kabar semata, karena mantan pemeran James Bond Pierce Brosnan, mengaku dirinya akan bermain dalam salah satu sekuel film The Expendables.

Menurut ShortList, diskusi telah terjadi antara Brosnan dan produser, Avi Lerner terkait perannya di film tersebut. "Oh, tawaran itu memang ada, untuk Expendables berikutnya," aku aktor GoldenEye (1995) itu.
 
"Ia (Lerner) mengatakan, 'Apakah Anda mau terlibat di The Expendables? Saya akan senang kalau Anda terlibat,' sayapun bilang, 'Kenapa tidak?'. Jadi ya, kita lihat saja," lanjut Brosnan.
 
Saat ini, seri The Expendables akan segera menayangkan film ketiganya, The Expendables 3, pada Agustus 2014 nanti. Sederet bintang hebat dipastikan bakal main di film yang dibesut oleh Patrick Hughes tersebut.
 
Terkait peran untuk Brosnan, belum diketahui apakah ia akan bintangi film The Expendables yang mana, tetapi menurutnya, mungkin The Expendables 7.
 
"Saya tidak tahu film yang keberapa, tapi mungkin The Expendables 7,"

0 comments:

Post a Comment