Home » , » Lindsay Lohan Kecewa Nggak Dapat Peran di The Avengers 2

Lindsay Lohan Kecewa Nggak Dapat Peran di The Avengers 2

Written By Admin on Tuesday 1 April 2014 | 20:04


Rupanya film superhero Marvel, The Avengers, tidak hanya membuat para penggemarnya 'gila' akan konsep dan kebesaran film tersebut. Aktris sekelas Lindsay Lohan (LiLo) pun mengakui sedikit frustasi karena tidak jadi mendapat peran di film tentang bersatunya para superhero hebat itu.

Menurutnya, hal ini lantaran pihak manajemen LiLo yang tidak berupaya keras untuk memperjuangkan peran yang ia inginkan dalam The Avengers. Sangat disayangkan, kini hal itu sudah sangat kecil kemungkinan untuk terjadi.
 
"Saya harus lakukan semuanya. Saya membutuhkan seseorang yang mau menghadiri pertemuan dan berjuang untuk saya," ungkap LiLo frustasi seperti dilansir dari Aceshowbiz.
 
"Saya ingin gabung dengan Marvel, tetapi tim saya tidak membantu saya cukup. Rasanya saya menyia-nyiakan bakat saya, karena dibidang inilah saya hidup," lanjut aktris The Canyons (2013) itu berkeluh kesah.
 
LiLo sendiri enggan memaparkan mengapa ia sangat mendambakan peran dalam The Avengers, namun mungkin, rasa ingin membuktikan kepada orang-orang kalau ia dapat diandalkan menjadi salah satu alasannya.

0 comments:

Post a Comment