Home » , » Chris Evans Klarifikasi Soal Pernyataan Pensiunnya

Chris Evans Klarifikasi Soal Pernyataan Pensiunnya

Written By Admin on Tuesday 1 April 2014 | 20:03


Sebuah pernyataan dari Chris Evans terkait niatnya untuk 'pensiun' di dunia akting belakangan ini memang sedang santer dibicarakan. Dalam sebuah kesempatan, aktor Captain America ini akhirnya menjelaskan lebih detail tentang pernyataannya tersebut.

Rupanya, yang dimaksud Evans 'pensiun' dari dunia akting adalah dengan menarik diri selama beberapa waktu sebagai seorang aktor, karena ingin fokus menjadi sutradara.

"Saya menyutradarai film tahun lalu, dan saya benar-benar menyukainya. Saya benar-benar senang melakukannya. Saya hanya ingin sedikit lebih fokus untuk itu," ungkap Evans kepada Good Morning America (31/3) waktu setempat.

Pemeran Colin Shea dalam What's Your Number? (2011) ini juga mengakui kalaupun ia masih akan berakting, itu sepenuhnya akan berada dibawah naungan Marvel.

"Saya tahu pernyataan pensiun itu mungkin konyol, tetapi saya memang ingin fokus untuk penyutradaraan. Kalaupun saya harus akting, itu akan menjadi kerjasama dengan Marvel, sebagaimana saya sudah diwajibkan atas peran saya," tuturnya.

Setelah banyak diralat, sepertinya memang Evans ingin fokus untuk duduk di kursi sutradara.

0 comments:

Post a Comment