Home » , » Hulk dan Hawkeye Akan Dapat Peran Besar di Avengers: Age of Ultron

Hulk dan Hawkeye Akan Dapat Peran Besar di Avengers: Age of Ultron

Written By Admin on Friday 4 April 2014 | 16:42


Setelah sebelumnya mengatakan kalau Avengers: Age of Ultron akan memberikan cerita lebih mendalam tentang sosok Black Widow (Scarlett Johansson), kini sang produser Kevin Feige, mengungkapkan hal serupa untuk Hulk (Mark Ruffalo) dan Hawkeye (Jeremy Renner) terkait peran besar di sekuel film tentang bersatunya para superhero terkuat bumi tersebut.

Diduga, sepertinya cara itu ditempuh Marvel supaya masing-masing karakter tak harus membuat film 'solo' mereka sendiri. "Saya akan senang untuk menggarapnya (The Incredible Hulk 2) dengan Mark Ruffalo," sahut Feige.

"Namun bagian yang menyenangkan dari Age of Ultron adalah, sebelumnya Anda sudah melihat petualangan Iron Man, juga Thor dan Captain America. Jadi penting untuk melihat Hulk dan Hawkeye adalah bagian dari The Avengers, nantinya merekalah yang akan berandil besar dalam Age of Ultron," paparnya lagi kepada Joblo.

Avengers: Age of Ulton diketahui telah melakukan adegan penghancuran Hulk di Johannesburg, Afrika Selatan. Setelah itu, mereka akan syuting di Italia untuk mengambil gambar Hawkeye, Quicksilver (Aaron Johnson), dan Scarlet Witch. Setelah itu, para tim dan kru akan mengunjungi Korea Selatan dengan Chris Evans.

Kendati demikian, alur cerita Avengers: Age of Ultron masih belum jelas. Feige pun masih sangat merahasiakannya dengan baik.

"Saya tidak ingin memberi bocoran terlalu banyak. Tetapi coba dikaitkan, apakah Captain America kini terpecah dan menjadi seorang prajurit? Sedikit lebih peka saja," lanjutnya.

Film Avengers: Age of Ultron telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop Amerika Serikat pada 1 Mei 2015.

0 comments:

Post a Comment