Home » , » Film Horor Zombie 28 Months Later Tengah Direncanakan

Film Horor Zombie 28 Months Later Tengah Direncanakan

Written By Admin on Saturday 17 January 2015 | 18:12


Bagi para penggemar film horor, tentu 28 Days Later dan 28 Weeks Later bukanlah judul yang asing. Kedua film bertema zombie apokaliptik itu sempat menjadi fenomena tersendiri. Belakangan, sebuah sekuel baru berjudul 28 Months Later kabarnya tengah digarap.

Pengumuman itu disampaikan secara langsung oleh Alex Garland selaku penulis naskah film dalam sebuah wawancara terbaru bersama laman IGN.

Menurut Garland, ia dan sutradara Danny Boyle yang pernah terlibat bersama dalam 28 Days Later, tengah serius mengembangkan ide untuk 28 Months Later yang menjadi sekuel langsung 28 Weeks Later. Sehingga, ini akan menjadi film ketiga bertema `28 Later`.
Film pertama, 28 Days Later berkisah mengenai seorang pria yang terbangun dari koma selama empat minggu yang akhirnya menemukan bahwa kota London telah dikuasai oleh zombie yang bisa bergerak cepat.

Sementara untuk 28 Weeks Later, filmnya berfokus pada dampak dari seluruh Eropa yang 'mengkarantina' Inggris saat wabah zombie sedang terjadi. Setelahnya, serial komik terbitan A BOOM! Studios yang berdasarkan kisah 28 Days Later, menjadi sebuah hit tersendiri.
Alex Garland menyatakan, "Kami baru saja mulai berbicara mengenai hal itu secara serius. Kami memiliki sebuah ide. Danny Boyle dan produser Andrew Macdonald, dan saya telah memiliki percakapan yang cukup serius tentang hal itu, sehingga ini merupakan sebuah kemungkinan."

Ditambahkan Garland juga, "Ini rumit. Ada sejumlah alasan mengapa hal itu rumit, yang membosankan jadi saya tidak akan terjun ke dalamnya, tapi ada sebuah kemungkinan."

Akan tetapi, belum disebutkan sama sekali kapan kira-kira 28 Months Later dibuat atau ditayangkan. Namun, Alex Garland mengatakan bahwa kemungkinan besar, dirinya tidak akan menulis naskahnya dan hanya bertindak sebagai produser eksekutif seperti saat dirinya terlibat dalam 28 Weeks Later.

0 comments:

Post a Comment