Home » , » Pengarang Masih Sakit, Manga Bleach Rehat Sejenak

Pengarang Masih Sakit, Manga Bleach Rehat Sejenak

Written By Admin on Saturday 17 January 2015 | 18:13


Sebuah kabar kurang menyenangkan bagi penggemar manga dan anime, baru-baru ini datang dari Tite Kubo, pengarang manga Bleach. Dikabarkan kalau Kubo kini tengah sakit, sehingga kisah Bleach akan rehat sejenak.

Dilansir dari Anime News Network belum lama ini, kabar tersebut disampaikannya secara langsung melalui akun Twitter resmi milik Kubo. Ia mengemukakan bahwa bab baru Bleach tidak akan hadir di edisi selanjutnya majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha.
Pengumuman tersebut datang setelah Kubo sempat beberapa kali berkicau di Twitter bahwa pada 6 Januari 2015, ia tidak merasa kurang sehat dan memutuskan untuk mengunjungi sebuah rumah sakit.

Ditambahkannya juga kala itu bahwa ia baru hanya menggambar setengah dari manuskrip bab terbarunya. Ia juga turut melaporkan pada awal pekan ini kalau dirinya sudah meninggalkan rumah sakit setelah delapan hari dan bakal kembali ke studio.
Kubo tengah memulai akhir kisah Bleach sejak 2012. Kubo sudah menggambar manga tersebut untuk majalah Weekly Shonen Jump sejak 2001, dan Shueisha menerbitkan volume ke-66 pada bulan ini. Manga Bleach sendiri secara resmi diterbitkan oleh penerbit M&C pada awal Oktober 2007.

Kisah dalam Bleach, berpusat pada Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh. Suatu hari ia bertemu Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow. Akhirnya, Ichigo pun menjadi bagian dari shinigami setelah Rukia memberikan kekuatannya.

0 comments:

Post a Comment