Home » , » Hugh Jackman Rekomendasikan Channing Tatum untuk Perankan Wolverine

Hugh Jackman Rekomendasikan Channing Tatum untuk Perankan Wolverine

Written By Admin on Friday 4 April 2014 | 16:40


Lakon fiktif tentunya sangat bergantung dengan pemerannya. Dan tak ditampik, lambat laun usia akan memakan para pemeran tersebut. Sebut saja karakter Wolverine yang sukses dibawakan oleh Hugh Jackman. Kelak, bila Jackman pensiun, bagaimana nasib sosok Wolverine?

Menanggapi hal ini, Jackman yang telah memerankan mutan bercakar itu selama hampir satu dekade pun mempunyai saran perihal siapa pengganti dirinya kelak.

"Saya tidak tau siapa yang akan memainkannya (Wolverine), tapi Channing Tatum mungkin bisa," beber Jackman.

"Saya harus akui, saat saya mendapat peran (Wolverine), saya berusia 30 tahun, dan saya pikir perlu berada di usia 40 tahun sebelum benar-benar memegang karakter itu," tambahnya.

Saat ini, dari pihak Tatum belum ada jawaban terkait pernyataan Jackman itu. Tatum masih disibukkan dengan produksi film terbarunya, The Book of Life. Sederet judul lain juga akan menampilkan Tatum di layar lebar, seperti, Foxcatcher, 22 Jump Street, dan Jupiter Ascending.

Akankah Tatum memerankan sosok Wolverine saat Jackman pensiun?

0 comments:

Post a Comment