Home » , » Ini Dia Poster Karakter dari Film The Expendables 3

Ini Dia Poster Karakter dari Film The Expendables 3

Written By Admin on Friday 4 April 2014 | 17:53


Untuk 'pemanasan' menjelang penayangannya di bioskop Amerika Serikat pada 15 Agustus 2014, The Expendables 3 resmi merilis poster karakter dari kelompok tentara 'khusus' ini. Di pimpin oleh Sylvester Stallone, poster tersebut memperlihatkan kombinasi tokoh lama dengan pemain baru lengkap dengan seragam dan senjata militernya.

Para wajah lama yang turut hadir di The Expendables 3 antara lain Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture dan Terry Crews. Sedangkan wajah baru yang terdapat di film tersebut yaitu Mel Gibson, Harrison Ford, Kellan Lutz, Antonio Banderas, Ronda Rousey, serta Wesley Snipes.


Dengan nuansa hitam putih, para wajah lama dan baru The Expendables terlihat sangat gagah serta siap untuk bertempur melawan musuh-musuh mereka. Lewat poster ini, para fans The Expendables nantinya bisa melihat bagaimana penampilan para jagoan bersenjata tersebut di sekuelnya nanti.

The Expendables 3 menceritakan tentang Barney (Stallone) beserta timnya, yang harus berhadapan dengan mantan anggotanya, Concrad Stonebanks (Gibson) yang berencana untuk menghancurkan kelompok The Expendables. Namun Barney tidak mau menyerah tanpa perlawanan, ia pun merekrut personil baru yang lebih muda, lebih cepat dan lebih terlatih.

0 comments:

Post a Comment