Home » , » Hijabers in Love Gelar Kompetisi Casting Online

Hijabers in Love Gelar Kompetisi Casting Online

Written By Admin on Tuesday 8 April 2014 | 18:14


Dalam rangka memudahkan pencarian bakat baru sekaligus ajang promo, film Hijabers in Love meluncurkan cara yang menarik. Film dibawah produksi Andalan Sinema ini mengadakan lomba casting secara online. Tentunya, hal tersebut akan terbuka untuk umum.

"Lomba casting online ini kita adakan sebagai salah satu promosi, juga memberi kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun untuk tampil di film. Selain itu, kami juga berharap bisa menjaring mereka yang potensial untuk jadi brand ambassador film kami," jelas Putro Mas Gunawan, Publicist Hijabers in Love.
 
Mudah, syarat bagi Anda yang ingin menjadi peserta lomba casting online Hijabers in Love harus berusia 13 s/d 18 tahun. Anda akan diminta untuk membuat video pendek dengan durasi maksimal 2 menit. Konten dari video yang nantinya diunggah di YouTube itu akan bercerita tentang pengalaman ketika pertama kali jatuh cinta.
 
Selain itu, Hijabes in Love juga menggandeng Moshaict, jaringan butik muslimah. Dengan itu, Firman Baso, Produser Eksekutif Hijabers in Love, optimis lomba ini akan diramaikan banyak peserta.
 
"Selain syaratnya mudah, kami juga bekerjasama dengan Moshaict selaku sponsor eksekutif yang akan menyediakan hadiah uang tunai dengan total 8 juta rupiah dan sejumlah bingkisan untuk hadirh hiburan. Jaringan luas yang dimiliki Moshaict juga kami nilai dapat bersinergi secara positif untuk Hijabers in Love," imbuh Firman.
 
Saat ini film Hijabers in Love sudah memasuki masa pra-produksi dan baru saja menyelesaikan syuting teaser pada 5 April kemarin. Namun, para pemeran utama film ini masih dirahasiakan.
 
Untuk info lebih lanjut bisa mengakses ke hijabersinlove.com

0 comments:

Post a Comment