Home » » Dua Orang Ini Kim Jong-un 'KW Super'

Dua Orang Ini Kim Jong-un 'KW Super'

Written By Admin on Tuesday 1 April 2014 | 19:52


Hongkong – Seorang produser musik asal Hongkong dan seorang tukang daging kaki lima dari jalanan Kota Shenyang, Cina, merupakan dua dari segelintir orang yang ingin disebut mirip dengan pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un.

Berbalut baju safari hitam dengan bermahkotakan gaya rambut Jong-un, Howard sang produser musik dan si tukang daging yang tak mau disebutkan namanya itu sengaja berdandan seperti anak ketiga Kim Jong-il–pemimpin Korea Utara sebelumnya.

Menurut pengakuan sang pedagang daging kepada China Times, banyak orang di Kota Shenyang, mengatakan kalau dirinya sangat mirip dengan Jong-un. Dengan demikian, banyak pula penggemar Jong Un yang memaksanya untuk berpose bersama untuk diabadikan.

Begitu pula dengan Howard. Di Hongkong, popularitasnya meroket setelah banyak warga mengetahui kalau ia mirip dengan Kim Jong-un. Bahkan, Howard kini dinobatkan sebagai peniru profesional dari pemimpin Korea Utara itu. »Saya sudah meniru gayanya jauh sebelum Kim Jong-il mengangkatnya menjadi pemimpin,” kata Howard seperti dikutip Globalpost. »Dan saya merasa mirip betul dengan dia (Kim Jong-un).”

Sebuah aturan kontroversial kini diberlakukan di Korea Utara. Kim Jong-un, pemimpin besar negara komunis itu, mengharuskan para pria, terutama pelajar, meniru gaya rambutnya. Kebijakan yang memaksa pria Korea Utara agar memiliki gaya rambut seperti pemimpin mereka ini jelas memicu kontroversi. Sebab, selama ini gaya rambut sang pemimpin Korea Utara itu tak pernah menjadi pilihan.

0 comments:

Post a Comment