Home » , , » Tahun Depan All New Toyota Yaris ke Indonesia

Tahun Depan All New Toyota Yaris ke Indonesia

Written By Admin on Wednesday 6 November 2013 | 22:06


Toyota telah merilis secara resmi All New Yaris terbaru di Negeri Gajah Putih, Thailand. Yaris anyar ini akan tampil lebih menggoda dengan sederet ubahan
baik pada segi eksterior maupun interior. Lalu setelah muncul di Thailand, kapan Yaris anyar ini mengaspal di Tanah Air? Marketing Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo mengatakan All New Yaris akan hadir di Tanah Air tahun depan. "All New Yaris datang tahun depan, tunggu saja," ujarnya singkat kepada para wartawan di peresmian outlet Auto200 terbaru di Jakarta Selatan.

Namun sayang, Rahmat Samulo masih menutup rapat keran informasi mengenai kapan pastinya Yaris anyar tersebut meluncur untuk pasar nasional. Sebagai informasi, sederet perubahan akan diberikan kepada Toyota Yaris anyar ini baik dari sisi eksterior maupun interior. Sisi eksterior penyegaran dilakukan mulai dari bumper, grille, dan lampu depan.

Bumper, lampu belakang juga berubah total menjadi lebih agresif serta dimensinya. Toyota Yaris anyar ini juga akan mendapatkan sederet fitur keamanan untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan seperi dual airbag, ABS, EBD, dan BA.

Selain itu terdapat pula WIL (Whiplash Injury Lessening) yang berfungsi untuk meminimalisir cidera akibat ditabrak dari belakang serta TDS (Theft Deterrent System) untuk melindung mobil dari aksi pencurian. Untuk mesinnya sendiri, All New Yaris ini akan dipersenjatai dengan mesin baru 3NR-FE, DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 1.2 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 86 hp pada 6.000 rpm serta torsi 108 Nm pada 4.000 rpm.
New Yaris and new Vios

0 comments:

Post a Comment