Home » , » Robin Williams Kembali Terlibat di Film Night at the Museum 3

Robin Williams Kembali Terlibat di Film Night at the Museum 3

Written By Admin on Monday 21 October 2013 | 19:58


Berperan sangat bagus sebagai Teddy Roosevelt yang tangguh dan kuat di dua film sebelumnya, membuat Robin Williams kembali diincar untuk seri ketiga film Night at the Museum. Kabarnya aktor 62 tahun tersebut tengah menjalanin proses negosiasi untuk bisa terlibat di Night at the Museum 3.

Karakter Kolonel Roosevelt tak dipungkiri telah mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta film Night at the Museum. Sosoknya yang mudah diingat karena selalu berpakaian prajurit dan memiliki kumis yang khas membuat karakter ini sengat ditunggu kemunculannya. Belum lagi aksinya juga sering terlihat bersama Larry (Ben Stiller), ketika ia sedang membantu sang tokoh utama menghadapi berbagai rintangan. Night at the Museum adalah sebuah film yang dibuat berdasarkan buku cerita anak karya Milan Trec pada tahun 1993.

Film ini menceritakan tentang kehidupan yang terjadi didalam museum pada malam hari, dimana para patung museum yang dapat hidup secara nyata dan saling berkomunikasi satu dengan lainnya. Hal aneh tersebut dalam film ini juga dialami oleh petugas keamanan museum bernama Larry Daley.

Hingga saat ini jalan cerita Night at the Museum 3 belum dapat diketahui karena masih dirahasiakan. Robin Williams pada tahun ini terlibat dalam film biografi The Buttler sebagai Dwight D Eisenhower, selain itu aktor senior tersebut juga telah terikat kontrak dengan beberapa judul film ditahun 2014 seperti The Angriest Man in Brooklyn dan A Friggin Christmas Miracle. Film Night at the Museum 3 masih mempercayai sutradara Night at the Museum 1 (2006) dan 2 (2009), Shawn Levy yang ditugaskan untuk bisa kembali meraup keuntungan besar lewat petualangan terbarunya.

Levy juga dibantu oleh Robert Ben Garant dan Thomas Lennon dalam penulisan cerita dan diharapkan dapat memulai proses produksi pada bulan Februari tahun depan. Night at the Museum 3 rencananya akan dirilis pada 25 Desember 2014.

0 comments:

Post a Comment