Home » , » Aktor Skyfall Dilirik untuk Bintangi Film Biopic Freddie Mercury

Aktor Skyfall Dilirik untuk Bintangi Film Biopic Freddie Mercury

Written By Admin on Monday 21 October 2013 | 19:37


Sempat dirumorkan akan dibintangi oleh Daniel Radcliffe, proyek film biografi Freddie Mercury kini mulai membidik aktor terkenal lain untuk memerankan vokalis grup band Queen tersebut.

Adalah Ben Wishaw yang kali ini dikabarkan bakal memerankan sosok Freddie, pasca Daniel membantah keras tentang rumor keterlibatannya di film tersebut. Seperti diketahui, Ben Whishaw sebelumnya telah sukses memerankan karakter jenius Q dalam film Skyfall (2012). Kabar mengenai keterlibatannya di film biografi Freddie, bermula saat sesi wawancara drummer Queen Roger Taylor, di sebuah stasiun radio dengan Chris Evans dan Alex Jones.

Semula, Taylor hanya menyebut inisial 'BW' ketika topik film biografi ini mulai dibicarakan. Namun kemudian ia lebih merincikan kalau sosok tersebut adalah bintang film Skyfall. "Yah, kita berharap demikian," ujar Taylor seperti dilansir dari Aceshowbiz. Sebelumnya, peran vokalis dengan ciri khas kumis tebal tersebut direncanakan untuk dilakoni oleh Sacha Baron Cohen. Namun dirinya harus hengkang dikarenakan ketidakselarasan dengan tim kreatifnya.

Setelah itu, ada dua nama yang dikaitkan untuk menggantikan Cohen, Daniel Radcliffe, dan aktor Summer in February (2013), Dominic Cooper. Sayangnya, Radcliffe dengan sigap menampik kabar tersebut. Sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi tentang proyek film terkait dan keterlibatan Ben. Sedangkan untuk Whishaw sendiri, ia mulai dikenal lewat film Skyfall (2012) dan Cloud Atlas (2013). Selanjutnya, aktor tampan asal Bedfordshire, Inggris ini juga bisa disaksikan melalui film Lilting dan Days and Nights.

Penasaran dengan aksi si jenius Q dari film Skyfall dalam memerankan musisi rock Freddie Mercury? Kita tunggu saja aksinya.

0 comments:

Post a Comment