Home » , » Cerita Tom Hanks dari Lokasi Syuting Captain Phillips

Cerita Tom Hanks dari Lokasi Syuting Captain Phillips

Written By Admin on Monday 21 October 2013 | 20:11


Berkaitan dengan rilisnya film biopic, Captain Phillips, kini aktor utamanya, Tom Hanks, angkat bicara perihal film yang dibintanginya tersebut. Sudah cukup mumpuni di dunia perfilman, Tom mengaku bila Captain Phillips memiliki penggambaran yang sangat realistis untuk sebuah proyek layar lebar.
"Paul (Greengrass) membuat set yang sangat realistis, dan jelas hal itu mempermudah saya melakukan bagian saya (mendalami peran). Memang caranya sedikit 'merepotkan', tetapi bila dilakukan dengan cara lain yang lebih menyenangkan, film ini tidak akan serealistis saat ini," pungkas Tom saat diwawancarai oleh Flicks & Bits. Di film Captain Phillips, Tom bermain sebagai seorang kapten kapal kargo AS yang disandera sebagai bagian dari rencana pencurian oleh sekelompok bajak laut.

Menurut aktor Angels & Demons (2009) tersebut, cukuplah melelahkan untuk melakukan berbagai adegan di dalam ruangan kapal yang sangat terbatas. "Sebenarnya saya tidak ada masalah dengan suasana yang sesak, tetapi ruangan itu benar-benar kecil. Hingga akhirnya kami membangun sebuah replika yang sangat mirip dan di sanalah proses pengambilan gambar dilakukan," kisahnya. Tom pun tak ragu menyatakan bila set untuk pengambilan gambar film Captain Phillips sangatlah tidak nyaman.

Juga memberikan aroma yang kurang sedap, hingga ia benar sedikit kesulitan untuk bernafas lega. Dan hal itu dilakukan untuk kurun waktu yang cukup lama demi kesempurnaan perolehan gambar. Mengangkat kisah adaptasi dari buku A Captain's Duty: Somali Pirates, Navy SEALS, and Dangerous Days at Sea karya Richard Phillips sendiri

0 comments:

Post a Comment