Home » , » Petaka Michael Bay Saat Syuting Tranformers 4 di Hong Kong

Petaka Michael Bay Saat Syuting Tranformers 4 di Hong Kong

Written By Admin on Monday 21 October 2013 | 20:18


Michael Bay akhirnya angkat bicara mengenai isu yang beredar tentang ancaman yang diterimanya dari para pemuda Hong Kong saat melakukan syuting Transformers 4. Michael menyatakan, kejadian itu bermula ketika ada seorang pemuda yang meminta uang kepadanya tanpa alasan yang jelas.
Merasa terganggu dengan kedatangan pemuda tersebut, Michael Bay akhirnya menolak mentah-mentah permintaan tidak masuk akal itu dan kembali melanjutkan proses syuting film Transformers: Age of Extinction. Namun tidak lama berselang, masalah serupa kembali muncul dan semakin memanas. "Seseorang mendatangi aktor saya dengan troli dan siap merusak semuanya demi ribuan dollar. Padahal setiap pihak yang kami ajak kerjasama sudah kami bayar dengan harga sesuai untuk kenyamanan kita, tapi ia tetap meminta lebih besar 4 kali lipat," tulis Bay melalui website resminya. Sebelumnya sempat tersiar kabar kalau Bay diserang oleh 2 orang pria di Hong Kong.

Namun Bay segera mengkonfirmasi kalau sebenarnya ia hanya diserang oleh 1 orang, meskipun dibelakangnya banyak teman-temannya yang ingin mendapatkan uang dengan cara mudah lewat proyek tersebut. "Saya bilang kepadanya dan teman-temannya untuk melupakan semua permintaan itu serta kami tidak akan membiarkan mereka memeras kami. Dia tidak suka jawaban itu. Sejam kemudian dia datang sambil membawa mesin Ac dan berusaha menghantam wajah saya.

Untungnya saya sempat menunduk dan mendorongnya keluar," tutur Michael Bay. "Butuh 7 orang besar untuk mengamankannya. Pada saat itu dia masih berusaha melawan dan mencoba mengigit petugas keamanan. Sebenarnya ia berhasil mengigit kaki salah satu petugas sih, tapi karena kebetulan ia memakai sepatu Nike Air Max, jari-jarinya pun terlindungi," tambahnya. Bay menjelaskan, kericuhan itu terjadi di hari pertama syuting Transformers: Age of Extinction di Hong Kong.

Ia menganggap kejadian itu dilakukan oleh seorang pemabuk, dimana akhirnya pihak kepolisian berhasil menangkap semua pelaku dengan kasus menghina anggota polisi. Menurut juru bicara pihak kepolisian Hong kong, pemuda yang meminta uang ke Michael Bay adalah kakak beradik berusia 27 dan 28 tahun. Mereka memiliki toko dekat tempat syuting Transformers: Age of Extinction dan ingin meminta ganti rugi sebesar 13,000 dollar AS.

Ketika permintaan itu ditolak, salah satu diantara mereka menyerang Bay dan menghina polisi yang berusaha untuk melerai. Bay dilaporkan menderita cidera ringan di bagian wajah, sedangkan dua kakak beradik tersebut ditahan dengan kasus pemerasan, penghinaan dan menghina aparat kepolisian.

0 comments:

Post a Comment