Home » , » Avatar 2 Siap Syuting di Musim Gugur 2014

Avatar 2 Siap Syuting di Musim Gugur 2014

Written By Admin on Monday 21 October 2013 | 20:23

Pada awal pekan ini, kabar gembira menyambangi proyek sekuel film animasi, Avatar 2. Film petualangan fantasi yang bagian pertamanya dirilis pada tahun 2009 lalu ini, diketahui akan memulai produksi sekuelnya pada musim gugur 2014. Hal ini dilaporkan berdasarkan ucapan Sam Worthington selaku pemeran Jake Sully dalam film Avatar (2009) saat melangsungkan wawancara dengan stasiun radio Australia, Nova 96.9.


Sementara itu, sang sutradara sekaligus penulis skenario, James Cameron saat ini diketahui masih sibuk dengan persiapan pra-produksi. "Mereka masih menulis untuk naskah. Saya rasa Jim sedang fokus pada kapal untuk Pandora. Kita akan memasuki proses syuting tahun depan, dan semoga seterusnya, yang ketiga, keempat, dan lain-lain. Saya akan sangat berterimakasih bila selesai dengan mulus," pungkas aktor Wrath of the Titans (2012) tersebut sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz. Perlu diketahui, waralaba film Avatar saat ini diperluas menjadi 4 film, dimana proses syuting setiap filmnya akan dieksekusi satu tahun sebelum tanggal perilisannya.

Hal itu dilakukan karena Cameron menyadari bila karakter dalam Avatar tak cukup bila hanya terangkum dalam dua film. "Setiap menulis untuk Avatar, saya jadi sadar kalau dunia Avatar, juga karakter-karakternya terus berkembang menjadi semakin kaya. Dan jelas bahwa dua film tidak akan cukup untuk menangkap segala sesuatu yang ingin saya tampilkan di film ini," ujar Cameron.

Sejauh ini memang belum banyak informasi terkait Avatar 2, namun diharapkan film ini nantinya akan dimulai dari set dimana prekuelnya terputus saat Jake memulai hidup baru dengan Neyriti setelah mentransfer secara permanen kesadarannya untuk Na'vi. Zoe Saldana dipastikan kembali sebagai pemeran utama wanita. Sementara pemain lain belum diumumkan, Avatar 2 telah direncanakan untuk rilis pada Desember 2016. Disusul Avatar 3 pada Desember 2017, dan Avatar 4 pada 2018.

Kejutan apalagi yang akan diberikan Avatar 2 nanti? Kita tunggu saja berita selanjutnnya nanti!

0 comments:

Post a Comment