Home » , » Mike Tyson Resmi Terlibat di Film Scary Movie 5

Mike Tyson Resmi Terlibat di Film Scary Movie 5

Written By Admin on Saturday 6 October 2012 | 22:53



Setelah resmi menggandeng Lindsay Lohan dan Charlie Sheen untuk film Scary Movie 5, kini rumah produksi Dimension Films mulai menambah lagi 'amunisi' selebriti terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, mantan juara tinju kelas berat dunia Mike Tyson, dipastikan turut membintangi film yang disutradarai oleh Malcolm D. Lee tersebut.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, selain Mike Tyson, Scary Movie 5 nantinya juga akan menampilkan Audrina Patridge dan Kendra Wilkinson untuk mengisi daftar cameo selebriti. Sampai saat ini, masih belum diketahui secara pasti peran apa yang nantinya akan dilakoni Mike Tyson, Audrina Patridge dan Kendra Wilkinson. Namun kabarnya, Mike sudah mulai menjalankan proses syuting di Atlanta, Georgia bersama Heather Locklear.

 Film Scary Movie 5 memang sudah banyak melibatkan artis-artis ternama Hollywood untuk tampil sebagai cameo antara lain, Ashley Tisdale, Erica Ash, Simon Rex, Molly Shannon, Terry Crews dan Kate Walsh. Ashely bahkan sempat mengungkapkan rasa antusiasnya bisa berada satu film bersama bintang-bintang besar di Hollywood.

"Banyak para cameo yang datang untuk syuting hari ini #scarymovie5. Sungguh luar biasa!!! #proyek film ini sangat menakjubkan," tulis Ashley melalui akun Twitternya.

Scary Movie 5 mengisahkan tentang 3 orang penari, dimana satu diantaranya adalah sosok entertainer senior yang mencoba memimpin sebuah pertunjukkan untuk proyek tarian dari perusahaan Perancis. Akibat pengalamannya yang lebih matang, maka dia terpaksa untuk tidak melibatkan 2 sahabatnya tersebut dan melanggar perjanjian awal diantara mereka yang ingin menggapai mimpi bersama-sama di dunia seni tari.

 Empat seri dari film Scary Movie sebelumnya diketahui berhasil meraih pendapatan total yang sangat memuaskan sebesar 800 juta dollar Amerika Serikat. Apakah Scary Movie 5 bisa menyaingi perolehan angka tersebut? jawabnya hanya bisa ditunggu setelah film itu dirilis pada tanggal 19 April 2013.

0 comments:

Post a Comment