Home » , » Ini Dia Foto Perdana Bruce Willis di Film Die Hard 5

Ini Dia Foto Perdana Bruce Willis di Film Die Hard 5

Written By Admin on Saturday 6 October 2012 | 23:13


Pihak 20th Century Fox akhirnya merilis foto perdana Bruce Willis yang kembali dipercaya untuk memerankan karakter John McClane di film Die Hard 5. Film yang diberi judul A Good Day to Die Hard tersebut, Bruce Willis akan beradu akting dengan aktor muda bernama Jai Courtney.


Di foto itu terlihat Bruce sedang memegang senjata bersama Jai yang berperan sebagai anaknya bernama John McClane Jr. A Good Day to Die Hard mengisahkan tentang pertemuan John dengan anaknya dalam sebuah misi di Rusia. Keduanya pun memutuskan saling bekerjasama dan menuntaskan tugasnya untuk bertahan hidup

Sutradara John Moore menyatakan, film A Good Day to Die Hard tidak akan menyajikan kisah yang riang dan ringan. Itu terlihat dari lokasi syuting film ini yang dilakukan di Serbia, Budapest, dan Hungaria, ketimbang di Amerika Serikat seperti Die Hard sebelumnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aktor asal Jerman, Sebastian Koch, dipastikan akan menjadi musuh dari John McClane bernama Komorov. Sama halnya dengan Sebastian, model asal Rusia Yulia Snigir juga dipercaya untuk memerankan karakter antagonis yang bernama Irina.

Sebelumnya, seri ke-4 Die Hard yang disutradarai oleh Len Wiseman berjudul Live Free or Die Hard (2007), diketahui sudah meraup keuntungan bersih sebesar 383 juta dollar Amerika Serikat. Apakah tangan dingin John Moore lewat A Good Day to Die Hard bisa melampaui prestasi film sebelumnya? Jawabannya hanya bisa diketahui setelah film tersebut resmi ditayangkan di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 14 Februari 2013.

0 comments:

Post a Comment