Home » , » Jason Momoa Resmi Dikontrak untuk 4 Film Solo Aquaman

Jason Momoa Resmi Dikontrak untuk 4 Film Solo Aquaman

Written By Admin on Friday 12 December 2014 | 05:12


Seperti sudah diketahui, Jason Momoa telah dilirik oleh DC dan Warner Bros untuk memerankan salah satu jagoannya, Aquaman. Namun yang belum diketahui, rupanya empat film solo Aquaman telah disiapkan dan telah ditandatangani oleh Momoa sendiri.

Hal ini dilansir langsung dari DigitalSpy, disamping ada pernyataan Momoa terkait rasa percaya dirinya terhadap film-film Aquaman mendatang.
 
"Aquaman akan menjadi sangat keren, kalau enggak, mereka tidak mungkin mengaudisi saya untuk peran ini," ungkap aktor Conan the Barbarian (2011) tersebut kepada DCU Movie Page.
 
Debut film solo Aquaman sendiri baru akan dirilis pada tahun 2018. Tetapi sosoknya sudah akan ditampilkan secara cameo di Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016. Selain itu, ia juga diharapkan turut meramaikan film Justice League yang merupakan film kolaborasi jagoan-jagoan DC yang direncanakan tayang pada 2017 dan 2019.
 
Saat ini Momoa baru saja merampungkan proses syuting film drama thriller dari Richard Gray berjudul Sugar Mountain. Di sana, ia akan berakting dengan Cary Elwes, Anna Hutchison, dan Melora Walters.

0 comments:

Post a Comment