Home » , » Sony Berencana Gabungkan Film Jump Street dan Men in Black

Sony Berencana Gabungkan Film Jump Street dan Men in Black

Written By Admin on Friday 12 December 2014 | 05:15


Sepertinya akan ada kejutan dari Sony Pictures terkait beberapa filmnya. Berdasarkan desas-desus yang beredar, Channing Tatum dan Jonah Hill yang bersatu dalam Jump Street, berpotensi untuk melawan alien, yang identik dengan Men in Black.

Hal tersebut diketahui dari bocoran yang diberikan oleh Hill kepada The Wall Street Journal. Aktor Moneyball (2011) ini tampak optimis dengan proyek kolaborasi antara Jump Street dan Men in Black.
 
"Penggabungan film seperti ini apalagi dengan Men in Black, saya rasa itu masih sangat baru, dan pastinya akan menjadi cerita yang kuat," paparnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.
 
Sayangnya dari pihak Men in Black baik Will Smith ataupun Tommy Lee Jones belum mengutarakan pendapatnya tentang proyek satu ini. Sementara Sony sudah merencanakan untuk merilis film ini pada tahun 2016 atau 2017.
 
Saat ini untuk Men in Black sudah mencapai film ketiganya, diawali dari debut Men in Black (1997), kemudian Men in Black 2 (2002), dan Men in Black 3 (2012). Sedangkan Jump Street, baru saja menuntaskan sekuel keduanya. Dibuka dengan 21 Jump Street pada 2012 dan disusul 22 Jump Street pada pertengahan tahun 2014 kemarin.

0 comments:

Post a Comment