Home » , » Adele Resmi Luncurkan Single 'Skyfall'

Adele Resmi Luncurkan Single 'Skyfall'

Written By Admin on Saturday 6 October 2012 | 23:24

 

Setelah membocorkan cuplikan lagu "Skyfall", Adele secara resmi meluncurkan lagu untuk film James Bond tersebut, Jumat (5/10). Hari ini sengaja dipilih karena bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-50 serial James Bond.



Lagu yang dinyanyikan dan ditulis oleh Adele sendiri ini memiliki tempo lambat dan harmonis. Dalam lagu tersebut juga terdengar suara musik orkestra. Single ini memang melibatkan orkestra yang berawak 77 orang di Abbey Road Studios, London.

Dalam pernyataan resminya, penyanyi asal Inggris ini mengaku diajak menggarap lagu itu setelah jatuh cinta dengan skenarionya. Akhirnya Adele mengerjakan lagu "Skyfall" bersama rekannya, Paul Epworth.

"Aku tadinya agak merasa berat untuk dilibatkan dalam lagu ini," tutur penyanyi berusia 24 tahun itu. "Tapi saat merekam musiknya, itu jadi bagian terhebat dalam hidupku. Aku membayangkan sedang menyisir rambut saat berusia 60 tahun dan bilang pada semua orang kalau aku pernah jadi gadisnya James Bond."

"Skyfall" adalah film ke-23 James Bond, dan menjadi film ketiga yang dibintangi Daniel Craig. Film ini akan dirilis di Inggris dan sebagian negara Eropa pada 26 Oktober dan di Amerika 9 November. Sementara itu, "Skyfall" dijadwalkan akan ada di bioskop Indonesia pada November.

Cek lagu "Skyfall" berikut ini:


0 comments:

Post a Comment