Home » , » Andrew Garfield Kembali Bintangi Sekuel 'Amazing Spider-Man'

Andrew Garfield Kembali Bintangi Sekuel 'Amazing Spider-Man'

Written By Admin on Saturday 6 October 2012 | 22:51

 

 Proses produksi sekuel "The Amazing Spider-Man" akan segera dimulai. Baru-baru ini Columbia Pictures mengumumkan secara resmi bahwa Andrew Garfield akan kembali memerankan karakter utama film ini, Peter Parker alias Spider-Man. Selain itu, sutradara Marc Webb juga secara resmi akan kembali bergabung "The Amazing Spider-Man 2". 


 "Kami sangat percaya diri dengan cerita baru Spider-Man ini," ujar Doug Belgrad, Presiden Columbia Pictures. "Kami sangat bersemangat memulai proses produksinya dengan Marc sebagai sutradara dan Andrew kembali memerankan Peter Parker." 

 "Kami juga sudah tak sabar membagi cerita baru Peter Parker dan Spider-Man kepada dunia," tambahnya. Meski belum mengumumkan secara resmi, namun Emma Stone dikabarkan juga akan ikut bermain di sekuelnya ini. Rencananya, "The Amazing Spider-Man 2" akan memulai produksi di awal 2013 dan dijadwalkan rilis pada Mei 2014 dalam format 3D. 

 Seperti yang telah diketahui, film pertamanya, "The Amazing Spider-Man", mendulang kesuksesan saat diputar beberapa waktu lalu. Film ini berhasil menduduki puncak box office Amerika Serikat. Dengan penghasilan mencapai USD 700 juta (sekitar Rp 6,7 triliun) di seluruh dunia, film tersebut dinobatkan sebagai reboot terlaris sepanjang masa.

0 comments:

Post a Comment