Home » , » Natalie Portman jadi Hakim Agung di Film Baru

Natalie Portman jadi Hakim Agung di Film Baru

Written By Admin on Monday 11 May 2015 | 15:12


Natalie Portman akan kembali menjajal kemampuan beraktingnya. Kali ini, ia akan berperan menjadi seorang Hakim Agung Amerika Serikat, Ruth Bader Ginsburg, dalam sebuah biopic berjudul On The Basis of Sex.

`On The Basis of Sex` bercerita tentang perjalanan karier Ruth Bader Ginsburg, seorang Hakim Agung wanita kedua sepanjang sejarah Amerika Serikat, juga hakim wanita berdarah Yahudi pertama di Mahkamah Agung negara tersebut.

Biopic tersebut tak akan banyak bercerita tentang karier Ginsburg sebagai Hakim Agung, namun akan lebih menyoroti perjalanan kariernya sebelum itu, dimana sebagai seorang wanita ia menghadapi banyak tantangan dalam bidang yang digelutinya.

Natalie Portman (dok. natalieportman.com)

Di luar film, Natalie Portman adalah seorang pendukung hak-hak wanita dan berbagai isu politis lainnya. Hal ini membuatnya dapat mendalami perannya dengan lebih mudah. Juga, ia dan Ruth Bader Ginsburg sama-sama berdarah Yahudi.


Dilansir Aceshowbiz, Sabtu (8/5/2015), belum banyak detil yang beredar tentang film `On The Basis of Sex` ini. Namun menurut rencana, film ini akan mulai syuting akhir tahun.

0 comments:

Post a Comment