Home » , » Ini Susunan Bintang Captain America: Civil War dan Sinopsis Resmi

Ini Susunan Bintang Captain America: Civil War dan Sinopsis Resmi

Written By Admin on Saturday 9 May 2015 | 15:07


Marvel Studios telah merilis siaran pers resmi terkait film baru mereka, Captain America: Civil Wars.

Ada sejumlah kejutan yang terungkap dari rilis itu. Paul Rudd akan muncul di Civil War sebagai Ant Man. Film solo Ant Man sendiri rilis Juli ini. Selain itu bakal hadir pula William Hurt sebagai Jenderal Thaddeus "Thunderbolt" Ross, yang menandai karakter ini kembali ke film Marvel setelah The Incredible Hulk.

Sutradara Captain America: Civil War belakangan ini bergabung dengan Sony yang memiliki hak cipta menggarap film Spider-Man.

Dari daftar pemain berikut ini juga kita akan melihat para karakter Avengers: Age of Ultron kembali memerankan karakter mereka.

* Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America
* Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man
* Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow
* Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier
* Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon
* Paul Bettany sebagai The Vision
* Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye
* Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine
* Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch
* Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man
* Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther
* Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13
* Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones * William Hurt sebagai General Thaddeus “Thunderbolt” Ross

Dari daftar di atas hanya pemeran Spider-Man baru yang belum diumumkan. Rilis Marvel Studio menyebut Martin Freeman (The Hobbit) ikut main Captain America: Civil War meski tak disebutkan perannya sebagi siapa.

Selain daftar aktor dan aktris yang membintangi Captain America: Civil War, Marvel Stdio juga mengungkap sinopsis resmi film tersebut.

Berikut sinopsis resmi Captain America: Civil War:

"Captain America: Civil War dimulai saat Avengers: Age of Ultron berakhir. Steve Rogers alias si Captain America menjadi pemimpin dari tim baru Avengers sebagai upaya kumpulan superhero ini menjaga perdamaian di Bumi. Setelah terjadi lagi sebuah insiden internasional yang melibatkan superhero Avengers membuat petaka yang tak diinginkan, tekanan politik memuncak untuk membuat sebuah sistem yang mengatur kerja para superhero. Sebuah lembaga juga dibentuk untuk mengatur kapan saja superhero dibutuhkan untuk bekerja. Kondisi status quo baru ini membuat Avengers jadi pincang. Padahal di saat bersamaan mereka juga harus melindungi Bumi dari ancaman penjahat baru."


Sempat beredar rumor bahwa Captain America: Civil War bakal memiliki judul Serpent Society.
Dari sinopsis di atas kelihatan Captain America: Civil War sejatinya Avengers 2,5. Filmnya lebih merupakan kelanjutan Age of Ultron yang kini tengah rilis di bioskop.

Sebelumnya diberitakan, kisah Civil War juga berfokus pada pertentangan antara Iron Man dengan Captain America.

Dalam sinopsis yang pernah diungkap di media online, Civil War berkisah tentang konflik yang dimulai ketika pemerintah dunia melakukan sebuah tindakan yang dirancang untuk mengatur semua aktivitas manusia super. Hal ini memunculkan pertentangan pendapat antar Avengers, menyebabkan dua fraksi untuk memihak Iron Man dan Captain America, yang menyebabkan pertempuran epik antara mantan sekutu.

Captain America: Civil War sudah mulai syuting di Atlanta, Georgia sejak 6 Mei kemarin. Filmnya dijadwalkan rilis 6 Mei tahun depan.

0 comments:

Post a Comment