Home » , » Unggah Film Pendekmu ke Indonesian Short Film Festival 2015

Unggah Film Pendekmu ke Indonesian Short Film Festival 2015

Written By Admin on Friday 17 April 2015 | 02:09


Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2015 kembali digelar dalam rangka ulang tahun ke-25 SCTV. Ajang kompetisi film pendek ini sudah bisa Anda ikuti dengan mengunggah hasil karya mulai 15 April sampai 27 Juni 2015 yang diunggah ke www.vidio.com.

Ada lima kategori film dilombakan dalam ISFF 2015 yakni film pendek drama, thriller, komedi, action, dan animasi terbaik yang nantinya dipilih berdasarkan penilaian juri. Sedangkan film pendek favorit nantinya bakal ditentukan dari hasil pilihan pemirsa melalui www.vidio.com.

Penilaian dilakukan juri yang berkompeten di bidangnya yakni Acha Septriasa, Dennis Adishwara, Monty Tiwa, dan Sidi Saleh serta tim dari pihak SCTV. Para juri telah menyiapkan penilaian dari semua aspek seperti cara pengambilan gambar dan juga estetika film.

Hadiah menarik uang tunai senilai total Rp 140 juta serta piala dan piagam tersedia buat Anda. Uang sebesar Rp 25 juta untuk setiap kategori film pendek terbaik telah disediakan. Sedangkan kategori film pendek terfavorit akan mendapatkan uang senilai Rp 15 juta.

Pemenang akan diumumkan secara live di perayaan ulang tahun SCTV, 24 Agustus mendatang. Jika Anda tertarik buat ikutan, cek syarat dan ketentuan penilaiannya di sini. Kami tunggu karya terbaikmu!


0 comments:

Post a Comment