Home » , » Potongan Trailer Batman v Superman

Potongan Trailer Batman v Superman

Written By Admin on Friday 17 April 2015 | 02:08


Film Batman v Superman: Dawn of Justice baru akan tayang di bioskop awal tahun depan. Namun, kehebohannya sudah dimulai sekarang. Hal itu terkait cuplikan film yang tengah dipersiapkan sang sutradara, Zack Snyder.

Bioskop Imax di Amerika Serikat akan memutar trailer panjang Batman v Superman: Dawn of Justice pada Senin (20/4/2015) mendatang. Dikatakan, trailer panjang tersebut nantinya bakal berdurasi 15 menit.



Namun begitu, untuk bisa melihat trailer panjang itu, penonton diharuskan untuk membeli tiket. Pemutaran trailer yang diadakan oleh Imax itu, antara lain berlangsunh di bioskop Celebration Cinema theater, Grand Rapids, Michigan.

Sang sutradara melalui akun Twitter @ZackSnyder miliknya lalu mengunggah video teaser trailer pendek berdurasi 21 detik. Sambil mengumumkan acara nonton trailer bareng, Snyder memamerkan kostum Superman dan Batman tanpa penggunanya.



Sementara Warner Bros dan Imax masih belum berkomentar banyak soal trailer 15 menit tersebut di bioskop Imax. Pihak studio telah mengumumkan secara resmi jadwal rilis trailer Batman v Superman yang rencananya tayang di bioskop bersama Mad Max: Fury Road pada 15 Mei 2015.

Cuplikan teaser perdana Batman v. Superman sebelumnya pernah dipamerkan dalam ajang Comic-Con, setahun setelah pengumuman proyeknya yang kala itu baru disebut sebagai sekuel film Man of Steel (2013).

Batman v Superman: Dawn of Justice juga dibintangi Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, dan Diane Lane sebagai Martha Kent.

Gal Gadot mengawali debutnya sebagai Wonder Woman, sementara Jason Momoa bakal tampil memerankan Aquaman. Keduanya nanti bakal memiliki film solo sendiri berdasarkan karakter masing-masing. Dua seri film Justice League juga akan menghadirkan mereka berdua serta karakter superhero DC Comics lainnya.
Selain itu, Warner Bros juga telah mengatur jadwal rilis film solo superhero yang akan tampil di Justice League. Sebut saja The Flash yang bakal diperankan Ezra Miller, Shazam dengan Dwayne Johnson sebagai tokoh jahat Black Adam, serta Cyborg dengan bintang utama Ray Fisher.

Zack Snyder menyutradarai Batman v Superman berdasarkan naskah dari Chris Terrio dan cerita asli buatan Snyder bersama David S. Goyer. Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret 2016.

0 comments:

Post a Comment