Home » , » RIP `The Amazing Spider-Man`, Lalu Bagaimana Masa Depan Spidey?

RIP `The Amazing Spider-Man`, Lalu Bagaimana Masa Depan Spidey?

Written By Admin on Friday 13 February 2015 | 19:40


Saat Sony Pictures mengumumkan bakal menggabungkan Spider-Man dengan Marvel Cinematic Universe atau jagat sinema Marvel, media di Hollywood sana mengibarkan bendera kuning tanda kematian franchise Spider-Man milik Sony: The Amazing Spider-Man.

Meski belum ada kabar resmi baik dari Sony maupun Marvel Studio soal film baru Spider-Man yang dijadwalkan rilis 2017, media di AS punya dugaan kuat film tersebut tak melanjutkan kisah The Amazing Spider-Man yang sudah dibuat dua film. Kolaborasi Sony dengan Marvel berupa film baru Spider-Man bakal berwujud cerita yang baru.

Keputusan Sony menggabungkan Spider-Man ke jagat sinema Marvel sebetulnya hal yang diangankan fans. Sejak karakter superhero Marvel diangkat ke layar lebar, para superhero ini tersebar di berbagai studio film.
Sebelumnya, X-Men dan Fantastic Four dimiliki 20th Century Fox; Sony Pictures memiliki Spider-Man; sedang Disney lewat bendera Marvel Studio memiliki Hulk, Iron Man, Thor, Captain America, dan semua superhero lainnya.

Setelah Spider-Man bergabung dengan jagat sinema Marvel, praktis tinggal Fantastic Four dan X-Men yang belum bisa gabung karena terkendala dimiliki studio film berbeda.

Kendati senang dengan kesepakatan yang diambil Sony dengan Disney, ada rasa duka yang ikut timbul dari situ. Kita harus mengucapkan selamat tinggal dan rest in peace pada franchise The Amazing Spider-Man.

0 comments:

Post a Comment