Home » , » Jurassic World Unjuk Kecanggihan Taman Dinosaurus di Video Iklan

Jurassic World Unjuk Kecanggihan Taman Dinosaurus di Video Iklan

Written By Admin on Friday 13 February 2015 | 19:42


Sebelum menyaksikan tegangnya taman dinosaurus yang berubah menjadi malapetaka bagi para pengunjung melalui film Jurassic World di bioskop, calon penonton baru saja disajikan keindahan tempat rekreasi tersebut melalui sebuah video iklan di salah satu akun YouTube.

Alam video promosi bertema 'Masrani Global - Masrani Security Initiative' yang diunggah berbagai akun YouTube itu, kita bisa melihat kehadiran aktor Vincent D'Onofrio yang memainkan karakter bernama Vic Hoskins.

Di situ, Vic Hoskins diperkenalkan sebagai karakter yang memiliki peran besar untuk menjaga pengunjung di Jurassic World agar tetap aman. Video promosi ini seolah dirilis oleh sebuah perusahaan fiktif bernama Masrani Global. Perusahaan tersebut membawa para pengunjung merasakan petualangan dinosaurus yang mendekati realitas, yang juga merupakan induk perusahaan bernama InGen.

Menelusuri lebih jauh, Vic Hoskins merupakan kepala divisi keamanan yang menjelaskan komitmennya untuk menjaga semua orang agar tetap aman. "Di bawah kepemimpinan Vic Hoskins, divisi keamanan swasta InGen saat ini sedang mengembangkan langkah-langkah keamanan canggih yang akan memberikan solusi baru untuk konflik internasional yang parah serta menjamin keamanan para pengunjung taman hiburan revolusioner Masrani Global dan penginapan, Jurassic World," ujar sang narator di dalam video.

`Jurassic World` mengambil 22 tahun setelah peristiwa asli film `Jurassic Park` yang rilis 1993. Setelah taman dinosaurus dibuka untuk umum, para dinosaurus yang berasal dari rekayasa genetik itu, kabur dari kandangnya dan mulai memburu apapun yang bergerak.
Chris Pratt tampil sebagai tokoh utamanya, seorang ilmuwan yang melakukan penelitian terhadap perilaku Velociraptor di Jurassic World. Sementara, Bryce Dallas Howard meneliti genetikanya.

Turut hadir juga dalam Jurassic World beberapa bintang tenar lain seperti Ty Simpkins, Irrfan Khan, B.D. Wong, dan lain sebagainya. Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini, rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015.


0 comments:

Post a Comment