Home » , » Reese Witherspoon dan Sofia Vergara Heboh di Trailer Hot Pursuit

Reese Witherspoon dan Sofia Vergara Heboh di Trailer Hot Pursuit

Written By Admin on Monday 16 February 2015 | 23:06


Bermain di film terbarunya yang berjudul Hot Pursuit, Reese Witherspoon terlihat memerankan polisi wanita demi melindungi saksi mata yang diperankan oleh Sofia Vergara. Akting barunya itu bisa disaksikan di trailer perdana film komedi laga ini.

Trailer filmnya telah beredar di dunia maya sejak akhir pekan lalu dengan durasi dua setengah menit. Video dimulai dengan dikirimnya karakter milik Witherspoon agar karakter milik Sofia Vergara aman. Keduanya lalu kabur dari rumah setelah terlibat baku tembak.



Setelah melakukan pelarian, mereka mulai menjalin hubungan pertemanan satu sama lain, seperti pergi berbelanja hingga melawan orang-orang bersenjata. Kocaknya, ada adegan saat Witherspoon mengenakan popok ketika mencoba pakaian dan Vergara berusaha untuk memberitahunya.

Trailer filmnya juga menampilkan berbagai adegan petualangan konyol yang kemudian diakhiri dengan ditunjukkannya keterampilan Witherspoon berbahasa Spanyol dan berbincang beberapa kata bersama Vergara.

Berbicara kepada People, Witherspoon yang berpeluang untuk memenangkan Piala Oscar kategori Aktris Terbaik, menjelaskan bahwa ia dan Vergara terkadang berjuang dengan proses syutingnya agar bisa tertawa keras. Aktris film Wild itu juga mengomentari perihal dua karakter yang diperankan masing-masing, "Karakter dia (Vergara) sangat seksi dan ramah, dan saya sangat norak."





Reese Witherspoon juga turut mengomentari perihal lawan mainnya itu, "Secara harfiah setiap orang menatapnya (Sofia Vergara). Para pria jatuh di atas lantai; Para wanita menjatuhkan tas mereka. Ini seperti iklan komersial! Rambutnya sedang berada dalam gerakan lambat."

Sebelum diberi judul Hot Pursuit, film komedi unik ini sempat memiliki sebutan Don't Mess With Texas. Filmnya akan tiba pertama kali di bioskop di AS pada 8 Mei 2015 mendatang.


0 comments:

Post a Comment