Home » , » Dua Bintang Ini Tinggal di Rumah Hantu dalam Crimson Peak

Dua Bintang Ini Tinggal di Rumah Hantu dalam Crimson Peak

Written By Admin on Monday 16 February 2015 | 23:09


Tom Hiddleston yang belakangan dikenal sebagai Loki di franchise film superhero The Avengers dan Thor, baru saja tampil dalam sebuah film horor berjudul Crimson Peak. Di situ terlihat bahwa Hiddleston melancarkan aktingnya bersama aktris muda Mia Wasikowska.

Dalam trailer yang dirilis akhir pekan lalu, kedua aktris itu memerankan pasangan yang baru menikah. Mereka pindah dan menetap ke sebuah rumah besar era Victoria yang tampak menyeramkan di Inggris.




Trailer filmnya dibuka dengan karakter Thomas Sharpe yang diperankan Hiddleston menikahi penulis muda bernama Edith Cushing yang diperankan Wasikowska. Thomas Sharpe kemudian membawa sang istri ke rumah masa kecilnya dan bertemu saudari kandungnya yang dimainkan oleh Jessica Chastain.

Setelah bertemu dengan saudari Thomas yang eksentrik, Edith jelas tidak merasa nyaman tinggal di rumah barunya. Terlebih lagi, ia mengetahui bahwa rumah tersebut juga ditempati oleh makhluk gaib. "Hantunya nyata. Itulah yang aku ketahui," katanya.



Pengalaman menakutkan Edith Cushing saat bertemu hantu juga dijelaskan lewat dialog dalam trailer. "Apakah ada yang meninggal di rumah ini? Kematian yang spesifik? Kematian yang sadis?" tanya Edith.


Selain ketiga bintang yang telah disebutkan, terdapat juga aktor Charlie Hunnam di dalam film ini. Ia memainkan dokter yang ingin menjauhkan Edith dari tempat menakutkan itu. Crimson Peak disutradarai oleh Guillermo del Toro dan siap membuat takut penonton pertama kali di bioskop AS pada 16 Oktober 2015.


0 comments:

Post a Comment