Home » , » Gagahnya Tunggangan James Bond Spectre

Gagahnya Tunggangan James Bond Spectre

Written By Admin on Monday 23 February 2015 | 19:38


Sekuel film terbaru dari James Bond, James Bond Spectre, saat ini tengah menjalani proses syuting di Italia. Di berbagai filmnya, James Bond sendiri terkenal dengan senjata dan kendaraannya.

Lantas kendaraan apa kali ini yang dipakai James Bond dalam sekuel terbarunya tersebut? Dalam situs DailyMail, Sabtu (21/2/2015), sejumlah gambar telah ditampilkan bagaimana proses syuting itu berlangsung. Aston Martin DB10 lah jawabannya!

Namun sayang, kita tidak dapat mencari tahu lebih lanjut seperti apa spesifikasi mobil yang nampak gagah dan sporty tersebut. Seperti dimuat di DailyMail, para kru film tersebut juga enggan bicara banyak mengenai tunggangan Daniel Craig tersebut.


Bahkan bos dari Aston Martin pun enggan untuk membuka spesifikasi dari mobil jenis supercar tersebut. Produsen mewah Aston Martin memang berencana untuk tidak membuka informasi apapun sebelum Spectre itu rilis.

Diperkirakan oleh para pengamat otomotif bahwa, kendaraan tersebut mengacu pada desain dan teknologi mobil masa depan. Dan tentu saja secara eksklusif Aston Martin menyediakannya untuk film James Bond Spectre.


Produser film tersebut juga menutup informasi apakah akan terdapat gadget canggih di mobil itu. Dan apakah akan ada kursi pelontar dalam mobil tersebut. Lalu apakah peluncur roket juga tersedia dalam mobil tersebut. Semua masih rahasia.

Yang jelas, akan ada kejutan spesial dari Aston Martin mengingat ini merupakan kerjasama dengan Sam Mendes yang ke 50 tahun. Kerjasama mereka dimulai saat film Goldfinger ketika diperankan oleh Sean Connery yang menggunakan mobil seri DB5.

0 comments:

Post a Comment