Home » , » Ini Alasan Chris Hemsworth Hengkang dari Hollywood

Ini Alasan Chris Hemsworth Hengkang dari Hollywood

Written By Admin on Monday 23 February 2015 | 19:43


Belum lama ini, aktor Hollywood kenamaan yang membintangi film Thor, Chris Hemsworth, merasa harus kembali ke Australia. Australia memang dikenal sebagai kampung halaman bagi Hemsworth.

Lantas alasan apa yang membuatnya memutuskan untuk meninggalkan Hollywod dan kembali ke kampung halamannya tersebut? Ia mengungkapkan alasan itu melalui surat kabar Inggris, Daily Mirror. Menurutnya, California terlalu bahaya untuk membesarkan anak-anaknya.

Dari pernikahannya dengan Elsa Pataky, ia telah memiliki 3 orang anak. Pertama bernama India Rose yang berusia dua tahun, lalu ada Tristan dan Sasha berusia 11 bulan yang terlahir kembar. Ia ingin anak-anaknya tumbuh besar di Melbourne.

"Aku sama sekali tidak menghindari Amerika. Bahkan aku sangat menyukainya. Namun harus kita akui bahwa Hollywood adalah tempat berbahaya untuk kita tumbuh. Apalagi jika masih terlalu muda dan mudah terpengaruh," tuturnya beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu ia menginginkan anak-anaknya tinggal di Australia. Ia juga mengutarakan bahwa ada keinginan agar anak-anaknya kelak bisa tumbuh dan menikmati apa yang ia nikmati selama masa pertumbuhannya di Australia.


"Saya ingin anak-anak punya pengalaman seperti saya yang berharga dan tentu saja dekat dengan saya. Australia tempat yang mapan bagi kami, dan tentu saja kami sangat menyukainya. Tidak ada alasan untuk kami tidak kembali kesana," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment