Home » , » The Gunman Perkenalkan Poster Resminya

The Gunman Perkenalkan Poster Resminya

Written By Admin on Monday 19 January 2015 | 16:41


Film action-thriller yang diperankan oleh aktor senior Sean Penn yang berjudul The Gunman telah merilis poster resminya. Dalam poster tersebut memperlihatkan aksi Sean Penn sebagai Jim Terrier memegang sebuah pistol dengan bayang-bayang para pemain lain yang akan beradu akting dengannya dalam film itu.

Di dalam film yang diarahkan oleh sutradara film Taken (2008) dan From Paris With Love (2010), yaitu Pierre Morel, Sean Penn akan berperan sebagai mantan tentara pasukan khusus dan kontraktor militer yang harus mengejar musuhnya hingga ke Eropa demi membersihkan namanya. Selain itu, Sean Penn juga merupakan seorang sniper yang mengancam akan mengekspos kelompoknya sendiri setelah dirinya diburu.
 
Sean Penn akan berjibaku dengan Javier Bardem di film ini dan orang-orang yang telah memberitahu kekasihnya tentang pekerjaannya. Selain Penn dan Bardem, ada pula Idris Elba, Ray Winstone, Mark Rylance, dan Jasmine Trinca.
 
The Gunman sendiri pada dasarnya merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul The Prone Gunman yang ditulis oleh Jean-Patrick Manchette. Peter Travis ditunjuk sebagai orang yang akan menulis script film ini. Sementara Joel Silver dan Andrew Rona akan memproduseri film tersebut di bawah naungan Silver Pictures. 
 
The Gunman direncanakan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai Maret 2015.

0 comments:

Post a Comment