Home » , » Syuting Film `Silence` Martin Scorsese Tewaskan Pekerja Taiwan

Syuting Film `Silence` Martin Scorsese Tewaskan Pekerja Taiwan

Written By Admin on Friday 30 January 2015 | 22:20


Seorang pekerja konstruksi dikabarkan tewas karena kecelakaan saat berada di lokasi syuting film Silence arahan sutradara Martin Scorsese yang berlangsung di Taipei, Taiwan.

Kantor Manajemen Konstruksi Kota Taipei mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi di Pusat Perfilman dan Kebudayaan China Taiwan pada Kamis, 29 Januari pukul 10:00 waktu setempat.
Martin Scorsese

Pekerja tersebut dinyatakan meninggal saat tiba di rumah sakit. Sementara, dua orang lainnya terluka dalam kecelakaan nahas itu. "Hari ini ada kecelakaan nahas di CMPC Studios di Taiwan, di film Martin Scorsese, 'Silence', dalam proses pra-produksi," ungkap pernyataan dari juru bicara film kepada laman Deadline.

Disebutkan bahwa sebelumnya struktur bangunan tersebut sudah dianggap tidak aman oleh tim produksi. Pihak ketiga kontraktor pun dipekerjakan untuk memperkuat dan membuatnya lebih aman sebelum mengerjakan hal-hal yang berhubungan dengan produksi di dalam gedung.

"Sayangnya, selama proses syuting, langit-langit runtuh, mengakibatkan kematian salah satu karyawan kontraktor dan melukai dua orang lainnya. Semua orang terkejut dan bersedih dan mengungkapkan keprihatinan yang sangat dalam serta simpati kepada keluarga dari individu yang meninggal dan mereka yang terluka," lanjut pernyataan itu.
Liam Neeson.

Kisah dalam film `Silence` mengetengahkan para pendeta abad ke-17 yang menghadapi kekerasan dan tuntutan ketika ke Jepang untuk menyebarkan agama Kristen hingga menemukan mentor mereka.

Silence dibintangi oleh bintang-bintang besar seperti Andrew Garfield, Adam Driver, dan Liam Neeson. Rencananya, `Silence` tengah dipersiapkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 1 November 2015.

0 comments:

Post a Comment