Home » , » Profil Robot Vision Jadi Bahan Promo Avengers: Age of Ultron

Profil Robot Vision Jadi Bahan Promo Avengers: Age of Ultron

Written By Admin on Friday 2 January 2015 | 12:40


Proyek film superhero Avengers: Age of Ultron akhirnya baru saja meredakan rasa penasaran fans komik Marvel mengenai asal usul resmi robot Vision. Melalui sebuah desain promo, profil sang robot hantu beserta Ultron pun dijelaskan.

Desain promo yang dipamerkan pertama kali oleh pengguna Reddit itu, membeberkan kalau Ultron ternyata berasal dari program sederhana dalam sistem komputer Chitauri.


Sehingga, konsep tersebut bisa dibilang memiliki hubungan secara langsung dari alur cerita film The Avengers pertama. Disebut juga bahwa Ultron hanya memperoleh perasaan setelah menjadi bahan eksperimen Tony Stark.

Sebuah rumor mengenai asal mula Vision yang dibuat oleh Tony Stark atau Bruce Banner pun terjawab sudah. Profil promo tersebut mengungkapkan bahwa hal tersebut memang benar adanya.


Sempat beredar spekulasi kalau Vision dibuat oleh Ultron. Ternyata, duo ilmuwan Stark dan Banner mengembangkan Vision bersama-sama sebagai cara mencocokkan kemampuan elektronik dan digital Ultron yang unik.

Bahkan, banyak yang menyebut kalau alasan pemberian skema warna Vision yang terdiri dari merah, emas, dan hijau, merupakan kombinasi dari warna kostum Iron Man dan warna tubuh Hulk.

Tak sampai di situ, pengguna Reddit tersebut juga menunjukkan desain promo yang menggambarkan Vision sedang menembus dinding bertuliskan logo judul Avengers: Age of Ultron logo. Ada juga gambar Black Widow yang menggunakan kostum baru sambil membawa tongkat setrum.

Avengers: Age of Ultron, melanjutkan kembali aksi Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye. Kali ini mereka mencoba melindungi bumi dari sosok jahat bernama Ultron.

Tony Stark yang memulai program perdamaian, melakukan kesalahan hingga muncul sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan harus dihentikan. Di tengah cerita, mereka akan berhadapan dengan dua karakter baru, yaitu Scarlet Witch dan Quicksilver.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015.

0 comments:

Post a Comment