Home » , » Boneka-boneka Kecil Ini Bertanding Sepakbola di Trailer Underdogs

Boneka-boneka Kecil Ini Bertanding Sepakbola di Trailer Underdogs

Written By Admin on Monday 19 January 2015 | 16:21


Tema fiksi yang dikemas ke dalam sebuah film animasi CG memang cukup menarik. Salah satu yang rencananya bakal meramaikan bursa tersebut adalah film Underdogs. Bintang-bintang ternama pun mengisi suara setiap karakter film berjenis olahraga sepakbola itu.

Melalui sebuah trailer yang diunggah akhir pekan lalu di YouTube, kita bisa melihat adanya persaingan antara dua karakter yang sudah lama mengenal satu sama lain. Uniknya, keduanya unjuk kehebatan diri melalui pertandingan sepakbola.

Karakter utama pria dalam film ini memiliki nama Jake yang suaranya diisi oleh Matthew Morrison. Ia adalah seorag karakter pemalu yang berbakat sebagai seorang pemain foosball.

Sayangnya, suatu hari saingan lama Jake yang bernama Ace (disuarakan Nicholas Hoult) kembali ke kota kecil tempat keduanya berasal setelah tujuh tahun lamanya. Gawatnya, Ace adalah mantan pengganggu Jake di masa lalu.

Ace yang kini menjadi pemain sepak bola profesional, mengatakan di depan orang-orang bahwa kota mereka sekarang adalah miliknya dan ia berniat menghancurkan beberapa bangunan. Mencoba untuk menghindari kehancuran, Jake lalu menantang Ace dalam sebuah permainan.

Keduanya pun sepakat untuk melakukan pertandingan sepakbola profesional. Sementara Ace mengajak teman-teman tangguhnya untuk bertanding, Jake justru mendapatkan bantuan ajaib dari boneka foosball yang hidup tiba-tiba setelah ia tak sengaja meneteskan air mata kepada mereka.

Film yang sangat aman ditonton oleh keluarga ini, turut melibatkan Ariana Grande dalam mengisi suara karakter bernama Laura, gadis yang menjadi motivasi utama Jake dalam menantang Ace.

Bella Thorne, Katie Holmes, dan John Leguizamo turut menyumbangkan suara mereka untuk film yang diarahkan sutradara peraih Piala Oscar Juan Jose Campanella ini. Underdogs siap tiba di bioskop AS pada 10 April 2015.

Di negara-negara Latin, Underdogs bukanlah judul asing. Film animasi yang diambil dari buku Memoirs of a Right Winger karya Roberto Fontanarrosa ini, sudah dirilis sejak lama dengan judul Metegol pada 18 Juli 2013 di Argentina dan 20 Desember 2013 di Spanyol. Film yang juga dikenal sebagai `The Unbeatables` dan `Foosball` itu, aslinya memang diproduksi di kedua negara tersebut.

0 comments:

Post a Comment