Home » , » X-Men: Apocalypse Tak Munculkan Profesor X dan Magneto Tua

X-Men: Apocalypse Tak Munculkan Profesor X dan Magneto Tua

Written By Admin on Monday 19 January 2015 | 16:09


Dua aktor kawakan Patrick Stewart dan Ian McKellen, telah memuaskan fans komik X-Men setelah masing-masing dari mereka berkali-kali tampil sebagai Profesor X dan Magneto versi uzur di beberapa adaptasi film. Spekulasi kabar mengenai kembali atau tidaknya mereka di X-Men: Apocalypse pun mencuat.

Ternyata belakangan ini Patrick Stewart mengungkapkan bahwa dirinya dan Ian McKellen tidak akan muncul di proyek film X-Men: Apocalypse yang akan datang.
Hal itu diungkapkan sendiri oleh Stewart dalam sebuah dalam wawancara di acara Larry King Now. "Tidak, bahkan Tuan Ian McKellen pun tidak," jawabnya ketika ditanya soal kembalinya ia dan Ian McKellen di X-Men: Apocalypse, seperti dikutip Yahoo! Movie.

Dilanjutkannya, "Saya menyadari cukup banyak mengenai hal tersebut tadi malam, dan itu akan terlihat sangat banyak di kehidupan sebelumnya pada semua karakter kami. Dan saya tidak berpikir kami akan melakukan penampilan."
Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur selaku nenek moyang para mutan, berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya. Aktor yang bermain sebagai antagonis utama berjuluk Apocalypse itu adalah Oscar Isaac.

X-Men: Apocalypse nantinya bakal melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past yang bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.

0 comments:

Post a Comment