Home » , » Bintang Dracula Untold Batal Menjadi The Crow

Bintang Dracula Untold Batal Menjadi The Crow

Written By Admin on Tuesday 27 January 2015 | 21:26


Sempat dinyatakan bergabung, aktor Luke Evans akhirnya batal menjadi bagian dari proyek remake film The Crow. Padahal, bintang Dracula Untold itu telah didaulat untuk memerankan sang tokoh utama yang namanya berasal dari judul film tersebut.

Pengumuman itu disampaikan pada akhir pekan lalu dan telah dikonfirmasi secara langsung melalui perwakilan humas Luke Evans kepada laman The Wrap.
Dijelaskan bahwa pemeran Bard di dua film The Hobbit itu, memutuskan untuk berpisah karena mengejar proyek-proyek lain. Relativity Media telah menolak untuk menanggapi serta mengomentari kabar tersebut.

The Crow sendiri didasarkan dari buku komik ciptaan James O'Barr yang rilis 1989 dengan judul sama. Filmnya berpusat pada karakter Eric Draven, bintang rock yang dihidupkan kembali oleh burung gagak supernatural setelah ia dibunuh.

Kebangkitan Eric pun memicunya untuk membalaskan dendam atas pembunuhan dirinya beserta tunangannya. Film The Crow aslinya dirilis pada 1994 dengan Brandon Lee sebagai bintang utama.
Sebelumnya, Tom Hiddleston dikait-kaitkan dengan karakter Eric di versi reboot mendatang sebelum Evans sempat dipilih. Pada akhir Desember 2014, Evans justru mengisyaratkan rencananya untuk hengkang dalam sebuah wawancara.

Kala itu, Evans mengatakan sembari tertawa, "Saya yakin ini akan berjalan ke depan pada beberapa poin, tapi saya punya proyek-proyek lain yang sudah diberi lampu hijau dan siap untuk melakukan proyek-proyek yang saya membuat saya tertarik dan kalian tahu, saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi!"

Remake The Crow rencananya akan disutradarai oleh Corin Hardy yang menggantikan Juan Carlos Fresnadillo (28 Weeks Later). Namun sayangnya, tanggal rilis maupun produksi film ini masih belum ditetapkan sama sekali.

0 comments:

Post a Comment