Home » , » The Rock Bocorkan Peran Jahat di Film Superhero Shazam

The Rock Bocorkan Peran Jahat di Film Superhero Shazam

Written By Admin on Tuesday 16 December 2014 | 05:07


Aktor sekaligus mantan pegulat Dwayne Johnson alias The Rock, belakangan didaulat sebagai tokoh jahat di film superhero Shazam. Antusias bisa tampil di film adaptasi komik DC itu, The Rock pun menjelaskan sedikit mengenai karakternya yang bernama Black Adam.

watak karakter Black Adam versi film dibocorkan The Rock melalui akun Twitter miliknya, @TheRock. Ciapannya itu diketik saat sesi tanya jawab dengan para penggemar.

Bersama dengan tagar #ROCKTALK dan mention kepada @Dosteguin, The Rock pun berkicau, "Tidak sabar untuk memainkan BLACK ADAM. Kita akan merasakan keseimbangan anti-hero yang kejam itu merobek tenggorokanmu dengan daya tarik yang luar biasa..."


Sebelum Shazam, Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film superhero adaptasi DC Comics yang digarap oleh Warner Bros untuk tayang pada 25 Maret 2016.

Di situ, Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot didaulat sebagai Diana/Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada satupun nama sutradara maupun pemeran Shazam yang diumumkan oleh DC dan Warner Bros. The Rock sendiri baru akan terlihat bermain sebagai Black Adam pada 5 April 2019 mendatang.

0 comments:

Post a Comment