Home » , » Superhero Doctor Strange Resmi Diperankan Benedict Cumberbatch

Superhero Doctor Strange Resmi Diperankan Benedict Cumberbatch

Written By Admin on Sunday 7 December 2014 | 02:37


Film superhero Doctor Strange yang tengah dikembangkan Marvel Studios, akhirnya menemukan pemeran utamanya. Lama terkesan luntang-lantung, akhirnya Benedict Cumberbatch resmi bermain sebagai Stephen Strange alias Doctor Strange.

bergabungnya aktor yang belakangan tampil dalam The Imitation Game itu, diumumkan secara langsung oleh pihak Marvel pada Kamis (4/11/2014) kemarin.


"Cerita Stephen Strange membutuhkan aktor yang mampu mendalami secara hebat dan tulus," ujar produser Kevin Feige dalam sebuah pernyataan mengenai dipilihnya Cumberbatch sebagai sang penyihir.

"Pada 2016, Benedict akan menunjukkan pada penonton apa yang membuat karakter Doctor Strange terllihat unik dan menarik," tambahnya secara meyakinkan.

Benedict Cumberbatch sebelumnya sempat dirumorkan untuk bermain sebagai Doctor Strange sejak Marvel mengumumkan seluruh judul film baru beberapa waktu lalu. Namun, kala itu sang aktor tidak diperkenalkan dalam pengumuman tersebut dan Feige mengatakan tidak akan mengatakan apapun sampai kesepakatan tercapai.


Doctor Strange mengisahkan tentang seorang ahli bedah saraf yang menemukan dunia sihir tersembunyi dan dimensi alternatif setelah mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan.

Disutradarai oleh Scott Derrickson serta skenario Jon Spaihts, film ini akan tayang pertama kali di bioskop AS pada 4 November 2016. Nantinya, Doctor Strange bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel dan menjadi debut Benedict Cumberbatch sebagai karakter komik Marvel. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron dirilis terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjutkan kemudian dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.

0 comments:

Post a Comment