Home » , » Prekuel Film King Kong Ganti Judul

Prekuel Film King Kong Ganti Judul

Written By Admin on Tuesday 16 December 2014 | 05:20


Proyek film Skull Island yang berkisah tentang masa lalu makhluk primata raksasa King Kong, baru saja mengalami berbagai macam perubahan penting. Baik itu judul maupun tanggal rilis, kedua hal tersebut mendapat pembaharuan.

Prekuel film King Kong yang bakal dibintangi Tom Hiddleston itu, kini telah resmi diubah judulnya menjadi Kong: Skull Island.


Pengumuman yang disebarkan sendiri oleh pihak studio Universal Pictures itu, turut mencantumkan jadwal rilis terbaru filmnya, yaitu 10 Maret 2017 mendatang. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada 4 November 2016.

Uniknya, banyak pihak menduga mundurnya jadwal penayangan Kong: Skull Island dilakukan demi menghindari kompetisi dengan film superhero Doctor Strange garapan Marvel Studios. Rencananya, film ini akan dirilis dalam konsep 3D dan IMAX 3D.
Tom Hiddleston dikabarkan bakal menjadi tokoh utama film, seorang pemimpin tim petualang yang menjelajahi tempat berbahaya dan misterius yang merupakan rumah bagi sang raja primata.

Skull Island pernah ditampilkan dalam film King Kong versi Peter Jackson pada 2005 lalu. Sutradara dari spin-off ini adalah Jordan Vogt-Roberts yang pernah terlibat dalam The Kings of Summer. Penulis naskah Godzilla, Max Borenstein didaulat menggarap skenarionya bersama John Gatins (Flight).

0 comments:

Post a Comment